Minggu, 28 April 2013

Cowok Jepang vs Cowok Korea....Pilih mana?

Drama asia yang romantis, lucu, mengharu biru dan menjadi pilihan banyak penikmat drama tidak terlepas dari andil sang aktris dan aktor yang memerankannya.
Bagi kaum hawa  tentu saja pesona aktor bintang drama tersebut menjadi perhatian penuh. Kali ini admin Rama Wijaya  akan menampilkan tiga cowok dari dua negara penghasil drama-drama yaitu Jepang dan Korea yang menurut admin mampu membuat para remaja bahkan ibu-ibu yang menontonnya tergila-gila. Hayo yang mana idola kalian..?? Simak aja ya...hehhehe...

Dari Jepang ada.........

1. Miura Haruma
    Aktor kelahiran 1990 ini, tidak bisa dipungkiri memiliki kharisma tersendiri. Selain memiliki Wajah imut dan terkesan innocent, miura memiliki talenta akting yang patut diacungi jempol. Perannya sebagai Kazehaya dalam Kimi no todoke sanggup membuat para cewek ber wah...wah..ria..heheheh...

Kimi no todoke as Kazehaya

Bloody Monday

2. Jin Akanishi
    Pentolan KAT-TUN yang telah bersolo karir di Amerika sono juga sanggup membuat para pencinta drama-dramanya berhisteris ria..hahaha....Akting suami penyanyi Meisa Kuroki ini bisa kalian simak dalam Gokusen II, Yukan Club , Bandage starring Natsu, dan masih banyak lagi....Akanishi juga terkenal sebagao salah satu aktor yang trendy.



 

3. Matsumoto Jun
    Tampang leader ARASHI ini sudah tidak asing lagi bagi pecinta J-drama. Akting memikatnya dalam serial Hana Yori Dango dan Gokusen I sanggup mencuri perhatian. Selain terlihat begitu cool dalam sejumlah drama, Pria satu ini memiliki senyuman maut yang khas,,,hahahah tak heran jika dia pernah memenangkan penghargaan untuk aktor yang memiliki senyuman terbaik.





Sekarang kita beralih dari Negeri sakura ke Negeri gingseng......eng...ing...eng...

1. Bi Rain
Siapa yang tidak kenal Rain...pemeran Lee Jong Dae pada serial Full House. Aktingnya yang konyol dan menggemaskan, membuat Rain memiliki tempat tersendiri di hati paa penikmat drama. Selain aksi cute nya dalam FH, Rain juga bisa tampak jantan dalam film Ninja Assassin. Selain jago akting, Rain juga ahli dalam soal tarik suara dan dance..Pokoknya Rain TOP deh..


Ninja Assassin

 2. Lee Seung Gi
     Seung Gi adalah seorang penyanyi pria muda yang memulai debutnya pada tahun 2004 sebagai siswa SMA. Bertubuh tinggi dan tampan, warna suaranya kontras dengan penampilannya imut. Media sering memanggil Seung Gi dengan sebutan “King of Rating” atau “Emperor Seung Gi’ karena acara/drama yang dibintanginya memiliki rating tinggi. Lee Seung Gi terbilang sukses dalam bidang akting, nyanyi, dan sebagai MC. Dramanya antara lain Brilliant Legacy, My Girlfriend is Gumih, dan keahliannya dalam dunia presenter dapat di lihat dalam acara Strong Heart.




3. Hyun Bin
    Aktor tampan satu ini emang layak masuk daftar terkeren, aktingnya yang mempesona dalam serial Secret Garden tentu membuat hati para penonton berdegub kencang. Sikapnya yang cool dan senyumannya yang manis...hmmm....sip dah..





Berbagai Sember...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar