Rabu, 17 April 2013

cerita lucu

Cerita Lucu  ini merupakan sebuah hiburan untuk teman teman yang sedang menghadai stres atau sedang galau gara gara cinta sehingga di butuh kan sekali sebuah Cerita Lucu untuk menghibur anda karena stres tidak baik bagi kesehatan maka dari itu silakan dibaca aja Cerita Lucu yang satu ini

Cerita Lucu Banget - Cerita Humor
ini sangat membantu anda untuk menghilangkan stres, dengan membaca cerita humor bisa menjadi suatu alternatif penghilang stres yang efektif  murah meriahlagi xixixi . dengan hiburan dari blog saya ini yaitu Anek

a Remaja dijamin Cerita Lucu Banget  !!!
langsung aja ya (^33^)/
Cerita lucu banget : Anjing Main Catur >

Seorang pria mengunjungi seorang teman dan takjub melihat dia bermain catur dengan anjingnya. Dia menyaksikan pertandingan itu dengan takjub untuk sementara waktu.

"Saya hampir tak percaya dengan mata saya!" seru dia,"Itu anjing terpintar yang pernah saya lihat."

"Nah, dia tidak begitu pintar," jawab teman, "Aku telah mengalahkan dia tiga kali dari lima permainan."
============================

Tidak Perlu Kuatir

Di dalam mata pelajaran Sex Education untuk kelas dua, terjadi pembicaraan antara murid dengan guru,

Ani : "Bu guru, bisakah ibu saya hamil?"
Guru : "Berapa umur ibumu?"
Ani : "40 tahun, bu.."
Guru : "Ya, dia bisa hamil, Ani"
Ani : "Lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?"
Guru : "Berapa umur kakakmu?"
Ani : "19 tahun, bu.."
Guru : "Ya, tentu saja dia juga bisa, Ani"
Ani : "Mmm. bisakah saya hamil, bu?"
Guru : "Berapa umurmu, Ani?"
Ani : "7 tahun, bu"
Guru : "Oh, kalau begitu kamu belum bisa hamil"

Tiba-tiba, Dodi yang duduk dibelakang Ani, mencolek sambil berbisik,
"Tuh kan, apa saya bilang.. tidak ada yang perlu kita kuatirkan!"

- koplaaaaakk 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar